Jumat, 16 Juli 2010

Jersey Please..!



Ini cerita pas banget waktu gue ulangtahun (Kamis,25 Februari 2010),yaa waktu itu kan gue sekolah,ga ada yang aneh tuh pas sekolah.Abis itu kita sekelas PM (Pendalaman Materi),nah pas abis PM gue mulai curiga sama gerak-gerik anak-anak Dulpadul (nama kelas gue waktu kelas XII) terutama si Teddy yang udah bawa-bawa ember.Gue pikir buat apa coba tuh orang bawa-bawa ember,aduh perasaan gue mulai ga enak ni.Langsung aja gue diem-diem kabur kaya yang di kartun-kartun (halah haha),eh baru sampe masjid sekolah gue udah ketauan.Apes pikir gue ni.Yaa langsung aja mereka gotong-gotong gue dengan buas nya sambil ngotorin baju seragam gue pake Choki-choki,yaa basah tuh gue akhirnya,padahal gue udah niat mau pergi sama si Ridho nonton futsal Indonesia vs Aussie di Tennis Indoor.Dasar emang Dulpadul pada biang rese semua (izinkan gue nyebut nama si Eqy,Maxell sama Jawa.haha).But its my wonderful surprise,dude.Thanks DULPADUL.You’re the best classmates I’ve ever had.

Balik ke topik diatas (emang daritadi ngapain,feb?),karena baju gue basah plus penuh coklat,yauda akhirnya gue minjem rumah si Jawa.Untungnya gue bawa baju ganti (karena perasaan gue dari awal ga enak.loh?).Tapi gue sempet dibilang orang gila pas perjalanan kerumah Jawa.Sial emang haha.yauda abis itu gue ke sekolah lagi nemuin si Ridho yang udah nunggu.Abis itu kita berangkat ke Tennis Indoor,waktu itu kira-kira jam 5an kita sampe.Langsung aja nyari ticket box,tapi ko ga ketemu-ketemu,eh malah ketemu calo baik (kalian bakal tau kenapa gue bilang gitu,yauda lanjutin baca aja),dia dengan setengah memaksa nyuruh gue beli tiket seharga 40ribu buat di Kelas I (harga normal 75ribu.udah jelas kan kenapa gue bilang dia baik?),tapi kita disuruh pura-pura jadi ade nya security TenDoor.Yaa gapapa lah yang penting bisa nonton.Singkat cerita,blablablablabla <-ini emang sengaja.Ada cerita kocak ni pas tim Aussie dateng kan mereka ngebagiin kaya souvenir gitu ke penonton,si Ridho semangat banget mau dapetin sampe loncat ke Kelas VIP,eh nasib berkata lain,dia ga dapet apa apa soalnya kalah cepet sama orang lain.Mulai dari situ kita penasaran pengen banget dapet oleh-oleh dari situ.Akhirnya tim kita,IndONEsia kalah 3-0 lawan Aussie,tapi permainan Vennard dkk patut diacungi jempol ko (lolos ke Asian Cup Futsal walau kalah).yauda tuh kita keluar dari venue,jalan menuju parkiran (kita parkir di Skipper-Samping Century),eh entah yang sotau gue atau Ridho,ternyata kita salah jalan,yauda akhirnya manjat pager Kompleks GBK (kalo kata Ridho biar kaya Hooligans<-aneh emang dia haha).Saking masih penasaran nya,kita akhirnya nemuin ticket box,terus kaya orang gapunya malu minta tiket bekas ke petugas nya,eh ga dikasih (tanda-tanda apes lagi ni).

Sampe parkiran eh ni perut ga bisa ditawar lagi,emang waktu itu kita lagi puasa senin-kamis.Kira-kira waktu itu udah jam 7an terus kita baru minum sama makan gorengan yang abangnya mau naik haji (mahal bener harga nya).Akhirnya kita meluncur ke belakang Hotel Century,mangan sedho goreng (nasi goreng,RED->biar kaya di majalah-majalah gitu).Nah abis makan kita bingung tuh mau ngapain,secara ga dapet apa-apa dari TenDoor (bounty hunter bener ni haha).Yauda akhirnya kita niat pulang,eh pas di jalan yang macet (lampu merah),ketemu bus tim Aussie.Disini lah kegilaan bermula…

Ridho : eh feb,tuh lu ke sana (bis tim) gih,minta jersey.gue ribet ngendarain ni motor.

Gue : ah jangan gue deh Dho,ngeri gue (tapi gue udah gabisa diem di jok motor)

Ridho : kapan lagi,feb bisa dapet oleh oleh gini.udah jalan dah..

Gue : serius lu,dho?aduuh gimana ni,ngeri gue kalo diusir.(ngeri gue,badannya gede-gede bener)

Ridho : ga bakal,feb.paling lu diajak ke dalem suruh nyanyi haha..yaah tukaan udah jalan bis nya

Gue : ah sial lu,dho.yauda kejar cepetaaan (bis nya belok kiri menuju arah PS)

Akhirnya kita ngejar itu bis si bule,(jadi sekarang kita supporter siapa?ya Indonesia dong,tapi kan kesempatan ga dateng 2 kali hehe :D ).pas udah sejajar sama itu bis,kita dengan refleks bilang minta jersey sambil megang kaos kita.Eh tuh bule cengar-cengir doang,pikir gue sial ni bule ga ngerti apa?.gue udah teriak teriak padahal tuh,akhirnya muncul ide yang sangat cemerlang melintas di otak gue (jarang jarang ni).Langsung aja gue robek kertas sama ambil pulpen terus nulis “JERSEY PLEASE..!!”

Abis itu gue pamerin ke dia.Udah kaya orang gila waktu itu,tapi ga apa lah.Sayang nya mereka ga menghargai usaha kita,mereka sekali lagi cuma senyum senyum doang sambil nunjuk nunjuk kita.Usaha kita berhenti pas bis nya mau masuk gitu di deket Ratu Plaza.Yasudahlah mungkin harusnya gue nulis nya di kaca bis nya pake cat semprot kali yaa.Akhirnya kita pulang dengan tangan hampa,tapi gapapa lah,that’s one of my amazing experience.thanks for reading :D

4 komentar: